Pusat Grosir Pulsa Elektrik 1 Chip All Operator Mencari Agen Dan Distributor Pulsa Elektrik Termurah Dan Tercepat Hubungi 087810717077 - 085790452051

Inilah Ciri-Ciri Susu Kambing Etawa Asli Di Indonesia

Ini dia ciri-ciri dari susu kambing etawa asli yang menjadi pilihan masyarakat indonesia, susu kambing etawa merk ini memang luar biasa dalam masalah khasiat susu kambing etawa yang dapat di berikan secara permanent, tanpa tanggung-tanggung semua kesehatan bisa diberikan dengan baik.

susu kambing etawa asli

Merk susu kambing etawa jenis ini dihasilkan dari kambing aliran etawa yang selalu diberi pakan yang cukup untuk menghasilkan susu yang banyak, beberapa katagori susu kambing etawa asli adalah sebagai berikut ini:
  • Susu kambing etawa asli seperti yang di katakan diatas bahwa teksturnya penuh kelembuta, bila aanda coba membuat susu kambing etawa pasti hasilnya encer, itu yang asli, berbeda dengan susu yang tidak asli itu lebih kental karena terdapat krimer didalamnya.
  • Susu kambing etawa yang asli bila anda minum akn habis tanpa tersisa, jadi tidak ada sisa endapan pada gelas, bila susu kambing etawa yang anda minum banyak meninggalkan sisa, berarti tidak asli, karena banyak campuran seperti krimer, maltodek maupun gula jagung.
  • Bau dari susu kambing etawa asli itu tidak apek-apek, tapi baunya khas kambing etawa, atau tidak berbau karena sudah di minimalisir baunya tersebut.
  • Rasa dari susu kambing asli seperti sepo atau anyep, dan tidak renyah dan nikmat, berbeda dengan susu kambing etawa palsu yang memang lebih gurih dan nikmat, hal ini karena banyak campuran didalam susu kambing palsu sehingga rasanya menjadi nikmat dan gurih.
  • Biasanya terdapat minyak sedikit mapun banyak pada susu kambing etawa asli, selain itu manfaatnya sangat banyak untuk kesehatan maupun pengobatan,berbeda dengan susu kambing palsu yang memang tidak berminyak dan juga tidak berkhasiat banyak untuk kesehatan.
 susu kambing etawa asli

Itulah tadi ciri-ciri dari susu kambing etawa asli yang dapat anda pelajari, sehingga anda lebih tau dan mengerti perbedaannya. Silakan baca sekalian aneka susu kambing etawa yang bisa dijadikan referensi.

terimakasih.