Pusat Grosir Pulsa Elektrik 1 Chip All Operator Mencari Agen Dan Distributor Pulsa Elektrik Termurah Dan Tercepat Hubungi 087810717077 - 085790452051

Keunggulan Pulsa Eelektrik

Mudah DijalankanKami menyediakan beberapa nomer tujuan transaksi SMS Center yang bisa diakses oleh semua nomor operator GSM / CDMA, dan diproses oleh Multi server yang ditangani oleh Team IT yang kapable dan sangat konsen di bidang nya. Kami mempunyai dan mengelola server sendiri, Untuk menampung semua kegiatan transaksi anda, server dengan realibilitas dan kecepatan tinggi dengan spesifikasi utama server IBM xSeries 3400-562A. Berikut ini beberpa keunggulan dari Pulsa Eletrik kami :
  1. Multi operator komplit 12 operator tersedia dalam sistem kami, mulai dari nominal terendah sampai nominal tertinggi.
  2. Sistem kami otomatis langsung server tanpa perlu menunggu lama laporan transaksi dari kami.
  3. Harga bersaing….. boleh dibandingkan.
  4. Dapat di downline kan dapat setting harga sendiri.
  5. Untuk produk telkomsel laporan dari kami 99% akurat dan cepat hanya dalam hitungan detik ( apabila tidak ada gangguan provider ).
  6. Hanya dengan 100 ribu anda sudah dapat menjual pulsa sendiri di manapun anda berada.
  7. Rekap data yang mudah sehingga dapat melihat secara rinci setiap transaksi karena setiap transaksi disertai dengan laporan sukses atau tidaknya dan juga disertai dengan saldo terakhir.
  8. Sistem kami dilengkapi dengan sistem proteksi terhadap double transaksi sehingga saldo anda tidak mungkin terpotong 2x utk nomer,kode produk,dan nominal yg sama dalam hari yang sama.
  9. Tiap hari kita buka terus tanpa ada hari libur.
  10. Biaya sms murah hanya Rp.100,- bahkan gratis jika memakai xl bebas, paket x-tra & 3 voucher sms 10rb
  11. Pendaftaran downline lebih cepat, pada saat anda mendaftar, anda sudah bisa bertransaksi langsung tanpa harus menunggu lama.
  12. Satu deposit dapat mendaftarkan lebih dari 3 no handphone
  13. Multi transaksi, menghemat biaya sms saat transaksi dilakukan
Saldo Bisa Dipakai Sendiri, Dijual, didownlinekan - Ingin bergabung sekarang???? Caranya mudah Anda tinggal hubungi admin sekarang.